OBAT PENYEIMBANG HORMON WANITA

OBAT PENYEIMBANG HORMON WANITA


Obat penyeimbang hormon wanita - Haid anda tidak teratur,atau anda sering merasa stres ? waspada ! itu adalah gejala hormon yang tidak seimbang. segera atasi dengan Obat penyeimbang hormon yang alami Jelly Gamat Gold G. Obat ini telah teruji secara klinis mampu menyeimbangkan hormon secara efektif,aman,dan tanpa efek samping. Gold G juga telah terdaftar di BPOM RI ML 114645721 sebagai obat herbal yang Halal dan legal.


Obat penyeimbang hormon wanita

Obat penyeimbang hormon wanita - Hormon atau zat tubuh memiliki pesan estrogen yaitu memberitahukan sel untuk tumbuh dan berkembang biak.

Segala tahap dalam kehidupan wanita, mulai dari pubertas, menstruasi, kehamilan, hingga menopause, tidak lepas dari peran hormon estrogen.Estrogen adalah sebutan untuk sekelompok hormon yang berperan penting dalam perkembangan dan pertumbuhan karakteristik seksual wanita serta proses reproduksi.

Sebenarnya hormon estrogen ini tidak hanya diproduksi oleh wanita saja,pada pria juga ada hormon estrogen namun kadarnya lebih rendah daripada wanita dan fungsinyapun belum diketahui secara pasti. ketidakseimbangan hormon pada wanita dapat menyebabkan beberapa hal yang sangat merugikan karena hormon berpengaruh penting bagi kondisi fisik dan psikologis seorang wanita,

Buruknya suasana hati dan seluruh aspek kehidupan. Hormon sendiri di pengaruhi oleh kelenjar yang memproduksi hormon tubuh tersebut. Tidak seimbangnya hormon ini menyebabkan premenstrual syndrome (PMS).

Maka ada beberapa hal yang terjadi ketika hormon tidak seimbang,diantaranya : 
  1. Menstruasi tidak teratur.
  2. Sakit perut bagian bawah.
  3. Mudah lelah.
  4. Stres.
  5. fungsi seksual dan jaringan reproduksi tidak baik.
  6. perkembangan dan metabolisme tubuh tidak baik.
Lalu Bagaimana cara mengatasi hormon yang tidak seimbang ?

ketidakseimbangan hormon ini dapat diatasi dengan pemulihan nutrisi yang tepat dan mengkonsumsi obat penyeimbang hormon yang alami.

Penyeimbangnya dengan mengkonsumsi jenis – jenis makanan di bawah ini, seperti : buah-buahan ( alpukat, bit, dll ) sayuran ( lobak, bawang putih, jahe), biji-bijian ( kedelai, gandum, dan selay kacang ), susu , lemak alami ( minyak kelapa, dan kuning telur ).

Jika cara diatas sudah anda lakukan tapi belum membuahkan hasil yang memuaskan, Maka anda jangan khawatir karena kami akan membantu anda memberikan solusi yang tepat dan aman untuk menyeimbangkan hormon.

Hanya dengan melakukan pengobatan untuk menyeimbangkan hormon secara alami yakni mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G yang telah teruji secara klinis mampu mengatasi hormon yang tidak seimbang dengan cepat dan efektif.

Obat Penyeimbang Hormon Wanita Jelly Gamat Gold G Dari Ekstrak Teripang Emas Yang Tepat,Dan Aman Untuk Pengobatan Hormon Tidak Seimbang Pada Wanita

Obat penyeimbang hormon wanita

Obat Penyeimbang Hormon Wanita - Jelly Gamat Gold G merupakan produk herbal yang diciptakan untuk mengobati berbagai macam penyakit dan menjadi suplemen kesehatan untuk menjaga kesehatan tubuh anda dari berbagai macam virus penyebab penyakit.

Salah satu penyakit yang bisa disembuhkan oleh Jelly Gamat Gold G adalah Ketidakseimbangan Hormon yang terjadi pada wanita. Jelly Gamat Gold G ini diolah secara modern dengan bahan alami hewan laut yakni Teripang Emas sehingga menghasilkan produk obat herbal yang berkualitas,aman,halal,dan tanpa efek samping.

Teripang Emas ini merupakan Jenis Teripang terbaik yang telah dipilih dari 1000 lebih jenis teripang yang pernah ditemukan diseluruh dunia.

Teripang Emas ini memang meyakinkan khasiatnya untuk menyeimbangkan hormon,itu terbukti dari kandungan yang dimiliki oleh teripang emas yakni Gamapeptide.

Fungsinya untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Dan kandungan tersebut hanya dimiliki oleh Teripang Emas.

Selain itu ada pula kandungan yang tidak kalah khasiatnya untuk menyeimbangkan hormon wanita,yaitu :
  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, omega-6, dan omega-9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
Maka,dengan semua kehebatan yang dimiliki Oleh Teripang Emas anda tidak perlu ragu lagi untuk menjadikan Jelly Gamat Gold G sebagai salah satu Cara cepat menyeimbangkan hormon secara alami yang dijamin halal,aman dikonsumsi,dan tanpa efek samping.

Bila Anda Berminat Dengan Jelly Gamat Gold G,PESAN DISINI SEKARANG !!!

Cara pemesanan obat Herbal JELLY GAMAT GOLD G di toko online Noval Herbal

Obat Penyeimbang Hormon Wanita

“GGZN” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.
Terima Kasih

PERINGATAN !!
  1. Hentikan pemakaian jika tidak cocok!
  2. Wajib mengikuti tata cara konsumsi yang disarankan.
  3. Jelly Gamat Gold-g merupakan produk premium yang hanya di jual oleh agen atau distributor resmi. Hati-hati barang tiruan, Jelly Gamat Gold-G asli tidak diperjual-belikan di toko obat/apotek manapun.
INGAT !! Disini kami tidak memberi garansi kesembuhan, karena kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT. Akan tetapi disini kami yakin bahwa dengan obat herbal yang ada pada kami ini Insya Allah mampu menjadi perantara untuk kesembuhan Anda. Aamiin Yaa Robbal Alamiin


Obat Penyeimbang Hormon Wanita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OBAT PENYEIMBANG HORMON WANITA"

Posting Komentar